Gubernur Sumsel Berharap Pilpres Lancar

Kamis, 10 Juli 2014 - 00:40 WIB
Gubernur Sumsel Berharap Pilpres Lancar
Gubernur Sumsel Berharap Pilpres Lancar
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin berharap Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 berjalan dengan lancar, baik dari pelaksanaan pencoblosan hingga penghitungan suara.

Hal ini diungkapkan Alex Noerdin seusai melakukan pencoblosan di TPS 03 Bukit Kecil, Talang Semut Palembang, Rabu 9 Juli 2014. Alex datang beserta keluarganya.

Alex Noerdin mengungkapkan, dirinya telah menerima laporan kejadian terkait persiapan Pilpres. “Namun, sudah diatasi dengan baik oleh pihak terkait,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga mengimbau kepada masyarakat Sumsel untuk tidak golput, dan mengajak masyarakat menggunakan hak suara dalam Pilpres 2014.

Terlihat dari yang hadir di TPS cukup banyak. “Saya gembira, semoga partisipasi masyarakat yang memilih bisa lebih dari 70 persen," ujarnya

Senada dengan Gubernur, Wakil Gubenur Sumsel Ishak Mekki berharap, seluruh masyarakat Sumsel dapat menggunakan hak pilihnya pada hari ini sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Ishak Mekki melakukan pencoblosan di TPS 36, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan. Ilir Barat II, Palembang. Menurutnya, tahapan-tahapan telah dilaksanakan seperti kampanye, masa tenang dan seterusnya.

"Jadi, siapapun yang terpilih, kita terima dengan senang hati, kita jaga bersama situasi ini karena itu adalah pilihan rakyat,” ungkap Ishak Mekki yang hadir bersama Istri Tartila Ishak Mekki.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2868 seconds (0.1#10.140)
pixels