Unggul di Hitung Cepat, Ini Respon Ibunda Jokowi

Rabu, 09 Juli 2014 - 17:35 WIB
Unggul di Hitung Cepat, Ini Respon Ibunda Jokowi
Unggul di Hitung Cepat, Ini Respon Ibunda Jokowi
A A A
SOLO - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dikabarkan menang sementara oleh sejumlah lembaga survei, mengalahkan pasangan nomor urut satu Prabowo-Hatta.

Menanggapi hal itu, Sujiatmi, Ibunda Jokowi di kampung halaman tak dapat menutupi kegembiraan. Dia pun berpesan agar Jokowi tetap rendah hati. Sementara itu, ratusan pendukung Jokowi tampak memadati tempat tinggal Ibunda Jokowi.

Suasana ramai tampak di rumah Sujiatmi, di Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Tampak ratusan kader dan pendukung Jokowi memadati rumah tersebut untuk meluapkan kegembiraan mereka.

Euforia kemenangan pun ditunjukkan para pendukung ini. dengan menyanyikan lagu "salam dua jari" berulang-ulang. Sementara itu, raut wajah bahagia tak dapat disembunyikan dari Sujiatmi Notomiharjo.

Saat bertemu dan berkumpul dengan kerabatnya, Sujiatmi terus mengumbar senyum, meski tubuhnya mulai kelelahan. Seperti diketahui, perhitungan sementara surat suara Jokowi disambut ungkapan syukur Sujiatmi.

Sejak siang tadi, dirinya sudah berkomunikasi dua kali dengan Jokowi. Sujiatmi mengaku telah berpesan kepada Jokowi untuk lembah manah atau rendah hati, meski saat ini sudah unggul dalam proses hitung cepat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)