Jelang Pilpres, TNI dan Polri Berpatroli

Rabu, 09 Juli 2014 - 03:01 WIB
Jelang Pilpres, TNI dan Polri Berpatroli
Jelang Pilpres, TNI dan Polri Berpatroli
A A A
BANTEN - Sebanyak 60 anggota TNI dan Polri bersenjata lengkap menggelar patroli bersama di sejumlah wilayah Serang, Provinsi Banten pada Selasa 8 Juli 2014 malam.

Patroli itu digelar untuk mengamankan wilayah menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) yang akan digelar pagi nanti.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang AKP Busroni Mengatakan sejauh ini kondisi kemanan masih terkendali, patroli gabungan polri dan TNI di gelar di setiap titik keramaian dan perbatasan.

"Tadi kami berpatroli ke wilayah kramatwatu sampai titik perbatasan diwilayah serdang dan berbalik arah ke alun-alun serang pukul 00.00 WIB masih aman terkendali, belum ada yang mengkhawatirkan," kata Buroni di sela sela patroli, Rabu (9/7/2014).

Busroni menambahkan, Patroli gabungan ini menunjukkan bahwa Polri dan TNI siap mengamankan pilres yang akan dilaksanakan pagi nanti. "Anggota kepolisian saat ini sudah mulai berjaga di setiap TPS di wilayah serang, jadi kita siap menciptakan suasana aman dan kondusif pada pilpres 2014" tambahnya

Sementara itu pengamanan untuk setiap TPS sendiri, kata dia, kepolisian menerjunkan dua personel di setiap TPS. "Dari tadi siang sejumlah petugas sudah siaga di TPS TPs, sampai penghitungan suara," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)