Prabowo Undang Keluarga Pahlawan Revolusi

Rabu, 09 Juli 2014 - 02:26 WIB
Prabowo Undang Keluarga Pahlawan Revolusi
Prabowo Undang Keluarga Pahlawan Revolusi
A A A
BOGOR - Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya di Bukit Hambalang. Hadir dalam acara itu, keluarga dari para pahlawan nasional.

Adapun yang hadir berbuka puasa ialah keluarga dari para pahlawan revolusi di antaranya, keluarga dari almarhum Mayjen TNI Sutoyo Siswomiharjo, keluarga almarhum Letjen Suprapto, putra putri alm. Jenderal Katamso dan keluarga dari almarhum Kolonel Sugiono, keluarga almarhum Jenderal Ahmad Yani, serta keluarga alm. Panglima Besar Jend Sudirman dan ratusan anak yatim.

Prabowo Subianto mengatakan, buka puasa saat ini memiliki arti khusus di samping menjalankan ibadah sebagai muslim juga melaksanakan kewajiban konstitusional.

Menurut dia, setiap warga yang memenuhi syarat harus memberikan hak pilihnya. Menurut dia, tidak banyak negara yang melaksanakan sistem demokrasi seperti Indonesia.

"Besok kita harus ke TPS masing masing jadi kita akan memilih siapa pemimpin Indonesia ke depan. Satu detik di depan kotak suara atau beberapa menit itu menentukan nasib bangsa ke depan," ucapnya.

Prabowo menambahkan, tidak ingin banyak berpidato walaupun di rumah sendiri karena saat ini masa tenang. Untuk itu, dirinya mengundang Ustadz Fikri yang merupakan putra dari dai sejuta ummat alm. Zainuddin MZ.

"Kita mengharapkan doa bersama yang ditujukan kepada ummat yang kita cintai.Kerukunan bangsa yang kita cita-citakan. Saya selalu pesan untuk selalu semangat, kuat, Insya Allah saudara saudara akan berkembang sebagai manusia tangguh," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)