SBY dan Pimpinan Lembaga Negara Konsultasi Soal Pilpres

Senin, 07 Juli 2014 - 17:10 WIB
SBY dan Pimpinan Lembaga Negara Konsultasi Soal Pilpres
SBY dan Pimpinan Lembaga Negara Konsultasi Soal Pilpres
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Wakil Presiden (Wapres) Boediono menghadiri pertemuan dengan sejumlah lembaga tinggi negara di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pertemuan ini merupakan konsultasi menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Dalam pertemuan ini Boediono tiba lebih dulu beberapa menit dari SBY. Keduanya kompak mengenakan batik.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, pimpinan lembaga negara yang hadir antara lain, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, Kapolri Jenderal Sutarman, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, serta Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali.

"Agendanya pembahasan tentang pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden secara aman dan damai serta isu-isu lainnya," ujar Ketua DPD Irman Gusman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/7/2014).

Irman menyampaikan, pertemuan ini penting dilaksanakan untuk menciptakan pilpres berjalan sesuai harapan. "Kita saling tukar pikiran, kita ingin pilpres damai," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5282 seconds (0.1#10.140)