Fadli Zon Bantah Pemberitaan di Media Online

Senin, 07 Juli 2014 - 15:24 WIB
Fadli Zon Bantah Pemberitaan di Media Online
Fadli Zon Bantah Pemberitaan di Media Online
A A A
JAKARTA - Dalam pelaporan pemberitaan dirinya di media online Tribunnews.com, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon membantah telah bagikan uang saat mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta di Semarang, Jawa Tengah.

"Tidak pernah ada saya melakukan bagi-bagi uang, kalau ada transaksi Rp50 ribu rupiah itu karena membeli, ya namanya juga di pasar," ujar Fadli di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

Fadli menuturkan, dalam pemberitaan Tribunenews.com, tertulis dirinya membagikan uang sebesar Rp250 ribu. "Saya memang memberi kepada perempuan yang menangis di luar pasar dan saya tidak pernah mengajak dia untuk memilih, dia bilang katanya presiden kalau bisa betul-betul mengurusi rakyat, kami hidup makin susah sambil menangis," ungkapnya.

"Saya ada videonya, kebetulan kita dokumentasikan semuanya. Saya jawab nanti saya sampaikan jika Pak Prabowo terpilih. Ibu anaknya berapa? tiga katanya. Kemudian saya keluarkan uang Rp150 ribu untuk anaknya beli buku. That's it enggak ada yang lain," tuturnya.

Selain itu, Fadli melanjutkan, dirinya juga memberi uang kepada pengemis yang sedang tertidur sebesar Rp100 ribu. "Masa yang kaya gini harus saya omongkan, kaya riya. Tetapi seolah-olah saya membagikan 250 ribu, itu sama sekali fitnah dan itu tidak benar," tegasnya.

Fadli menegaskan, tim Prabowo-Hatta tidak ada kebijakan berkampanye dengan membagi-bagikan uang. "Kita bukan orang bodoh membagikan uang seperti itu karena jelas melakukan suatu pelanggaran," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2045 seconds (0.1#10.140)