KPU Harap Debat Terakhir Berlangsung Lancar

Sabtu, 05 Juli 2014 - 16:57 WIB
KPU Harap Debat Terakhir Berlangsung Lancar
KPU Harap Debat Terakhir Berlangsung Lancar
A A A
JAKARTA - Pada debat terakhir yang diikuti oleh kedua pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) malam ini, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ferry Kurnia Rizkyansyah mengatakan, pihaknya sudah melakukan Geladi Resik.

"Mudah-mudahan dari kesiapan, dapat berlangsung dengan baik dan tentunya proses debat sekarang ini menjadi klimaks dari aktivitas debat yang kemarin," ujar Ferry di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Debat yang akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, di harapkan Ferry dapat menjadi referensi yang penting bagi masyarakat Indonesia untuk mempertimbangkan, mempelajari, dan memahami visi misi program kandidat. "Sehingga nanti pada masa tenang bisa direnungkan, untuk pencoblosan nanti tanggal sembilan," ucapnya.

Sekadar informasi pada debat kali ini akan dipimpin oleh moderator dari Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof Sudharto P Hadi, MES, Ph D Debat dengan tema Pangan, Energi dan Lingkungan itu, sekaligus menjadi debat terakhir dan menutup rangkaian debat capres Pilpres 2014.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)