Prabowo: Terima Kasih Atas Masukan Pak SBY

Jum'at, 04 Juli 2014 - 23:44 WIB
Prabowo: Terima Kasih...
Prabowo: Terima Kasih Atas Masukan Pak SBY
A A A
BOGOR - Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang juga selaku Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas segala masukannya, pada pertemuan malam ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas segala yang diberikan. Jadi pesan, jadi pedoman," ujar Prabowo di kediaman SBY, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam.

Prabowo mengatakan kapasitas dirinya dan Hatta Rajasa beserta jajaran koalisi Merah Putih datang ke kediaman SBY malam ini, sebagai tokoh nasional dan negarawan.

"Saya kira tidak panjang lebar. Kami ingin sampaikan penghargan dan hormat kami untuk semua yang bapak lakukan, insya Allah tidak mengecewakan harapan bapak," kata Prabowo.

Sekedar diketahui, dalam pertemuan itu, SBY menyampaikan lima hal untuk Prabowo-Hatta. Yakni, Prabowo Hatta harus sangat sabar, kuat dan tegar, jika memimpin bangsa ini pada periode 2014-2019 nanti.

Kedua, Prabowo Hatta harus terus bekerja dan berikhtiar. Ketiga, kepentingan rakyat harus diatas kepentingan partai. Keempat, harus memimpin semua elemen, menyayangi semua pihak. Kelima, meski belum sempurna, bagaimanapun juga demokrasi dan kebebasan harus tetap dihormati.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9727 seconds (0.1#10.140)