SBY Bertemu Prabowo-Hatta di Cikeas

Jum'at, 04 Juli 2014 - 23:03 WIB
SBY Bertemu Prabowo-Hatta di Cikeas
SBY Bertemu Prabowo-Hatta di Cikeas
A A A
BOGOR - Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, beserta jajaran Koalisi Merah Putih di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam.

"Tadi pagi saya menerima surat yang dikirim tim kampanye pak Prabowo dan Hatta Rajasa, saya baca ditujukan kepada saya SBY bukan sebagai Presiden, dengan demikian saya senang dan sah menerima," ujar SBY di kediamannya, Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014) malam.

SBY pun mengaku mengikuti perkembangan kegiatan yang dilakukaan Prabowo-Hatta beserta tim kampanyenya berkeliling Tanah Air.

"Saya mendengar dengan seksama tadi niat bapak baik untuk datang pada malam hari ini, semoga Allah memberikan ridhonya. Allah tentu mendengar niat baik dari siapapun. Semoga Allah kabulkan niat baik bapak-bapak sekalian," kata SBY.

Dalam kesempatan itu, hadir mendampingi Prabowo Hatta, diantaranya adalah Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua umum Partai Gerindra Suhardi, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)