Kepala BIN Tanggapi Aksi Massa PDIP di TV One

Kamis, 03 Juli 2014 - 15:37 WIB
Kepala BIN Tanggapi Aksi Massa PDIP di TV One
Kepala BIN Tanggapi Aksi Massa PDIP di TV One
A A A
JAKARTA - Aksi massa dan ormas sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor TV One terus menuai kritik dari beberapa kalangan.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengatakan, pengerahan massa bukan solusi dalam menanggapi keberatan terhadap materi pemberitaan. Dia menyarankan, sebaiknya keberatan tersebut disampaikan melalui mekanisme yang berlaku.

"Apakah itu melalui KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan sebagainya," ujar Marciano di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ini yakin, penyelesaian dengan mekanisme yang berlaku akan menghasilkan solusi yang baik bagi kedua belah pihak. "Ya dengan mekanisme itu," ucapnya.

Sebelumnya sekelompok massa PDIP mendatangi dan menyegel kantor TV One di Yogyakarta. Selain menyegel mereka juga mencoret-coret kantor tersebut.

Sementara itu, kantor TV One yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur juga didatangi kelompok massa dari organisasi sayap PDIP yaitu Repdem.

Mereka memprotes atas pemberitaan TV One mengenai Partai Komunisme Indonesia (PKI) yang dianggap merugikan partai berlambang kepala banteng tersebut.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)