Masyarakat Diimbau untuk Tak Mudah Diadu Domba

Rabu, 02 Juli 2014 - 13:38 WIB
Masyarakat Diimbau untuk Tak Mudah Diadu Domba
Masyarakat Diimbau untuk Tak Mudah Diadu Domba
A A A
JAKARTA - Pemerintah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang cenderung mengadu domba dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Tak hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang mengajak melakukan tindakan kekerasan ataupun perbuatan melawan hukum.

Imbauan itu disampaikan oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto saat jumpa pers usai memimpin rapat mengenai pengamanan pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di kantornya, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

"Ini penting sekali, di tengah kebebasan dan euforia," kata Menkopolhukam Djoko Suyanto.

Sekadar diketahui, rapat itu dihadiri oleh Kapolri Jenderal Sutarman, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk mencerna dan mendermati secara matang setiap isu yang beredar maupun sejumlah berita yang beredar. "Sehingga tidak ingin kita terjadi hal-hal yang tidak baik," kata Djoko.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)