Hari Ini HUT Polri ke 68 Digelar Sederhana

Selasa, 01 Juli 2014 - 11:34 WIB
Hari Ini HUT Polri ke 68 Digelar Sederhana
Hari Ini HUT Polri ke 68 Digelar Sederhana
A A A
JAKARTA - Hari ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara peringatan hari Bhayangkara yang ke 68. Upacara tersebut dipimpin oleh inspektur Kapolri Jenderal Sutarman, di lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, peringatan HUT Polri kali ini dilakukan dengan sangat sederhana.

"Kami buat acara sesederhana itu dikaitkan dengan kondisi keamanan Pemilu 2014 yang saat ini masih dalam masa kampanye. Alasannya, agar tidak mengganggu konsentrasi aparat dalam pengamanan pemilu Presiden (Pilpres)," kata Boy Rafli di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Boy mengatakan, pada usia 68 tahun, Polri berharap kerja sama dengan para mitra keamanan dan lintas sektoral juga terus membaik, terutama menjelang pemilu presiden mendatang.

Dia menuturkan, kesederhanaan peringatan ini, sesuai dengan tema HUT Polri yakni Sinergitas Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Mantap Dalam Rangka Sukseskan Pengamanan Pemilu 2014 dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)