SBY Buka Puasa Bersama Pejabat Negara di Istana

Senin, 30 Juni 2014 - 17:53 WIB
SBY Buka Puasa Bersama Pejabat Negara di Istana
SBY Buka Puasa Bersama Pejabat Negara di Istana
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga pemerintah nonkementerian (LPNK) dan menteri di kabinet Indonesia bersatu jilid II di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/6/2014) nanti.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini juga dihadiri oleh duta besar dan kepala perwakilan asing , unsur pimpinan TNI dan Polri, pejabat eselon I kementerian, direktur utama BUMN serta tim dokter kepresidenan.

Acara itu juga dihadiri Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono yang mendampingi Wakil Presiden Boediono.

Beberapa pejabat yang hadir di antaranya, Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Jaksa Agung Basrief Arief, Kapolri Jenderal Sutarman, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan.

Kemudian, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, Menteri Pertanian Suswono, Menteri koordinator bidang Kesejahteraan rakyat Agung Laksono, Menteri koordinator bidang Perekonomian Chairul Tandjung, Menko Polhukam Djoko Suyanto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0093 seconds (0.1#10.140)