Debat Cawapres Dimulai, Pendukung Harap Tenang

Minggu, 29 Juni 2014 - 20:57 WIB
Debat Cawapres Dimulai, Pendukung Harap Tenang
Debat Cawapres Dimulai, Pendukung Harap Tenang
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut satu Hatta Rajasa dan nomor urut dua Jusuf Kalla sudah memulai debat dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

JK mendapatkan giliran pertama untuk memaparkan visi misi selama empat menit, JK mulai memaparkan dengan tenang semetara Hatta tampak menyimak.

Para pendukung capres-cawapres nomor urut 1 dan nomor 2 ini tampak tenang dan menyimak proses debat yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Dwikorita Karnawati sebagai moderator memberikan aturan tambahan selain yang telah ditetapakan. Pendukung diperbolehkan tepuk tangan setelah kandidat selesai memaparkan visi-misi.

"Hanya diperkenankan setelah kandidat selesai berbicara," kata Dwikorita di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014).

Sama dengan JK, Hatta yang mendapatkan giliran kedua menyampaikan visi-misi. Hatta mulai menyapa para undangan dengan selamat menunaikan ibadah bulan puasa.

Hatta yang didukung koalisi merah putih ini mulai memaparkan visi-misi sesuai tema debat. Sementara, JK juga terlihat menyimak dengan serius.

Sebelum debat dimulai, para pendukung kedua belah pihak tampak riuh meneriakkan yel-yel sebagai bentuk dukungan terhadap calon yang dibanggakan.

Sekadar informasi, KPU menggelar debat antar cawapres pada 29 Juni 2014, dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Debat berlangsung mulai pukul 20.30 WIB, di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kavling 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan, dan dipimpin oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Dwikorita Karnawati sebagai moderator.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)