Tema Debat Cawapres Dinilai Untungkan Hatta

Sabtu, 28 Juni 2014 - 16:09 WIB
Tema Debat Cawapres Dinilai Untungkan Hatta
Tema Debat Cawapres Dinilai Untungkan Hatta
A A A
JAKARTA - Kubu Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku sudah siap menghadapi debat antar cawapres yang berlangsung besok malam. Hatta Rajasa yang akan berhadapan dengan Jusuf Kalla sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Debat minggu besok akan berjalan dengan baik khususnya bagi Pak Hatta Rajasa, kami sudah siapkan sesuatunya. Pak Hatta sendiri masih terus berkeliling di Jawa Barat," ujar Anggota Tim Sukses Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya di Grand Theater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Sabtu (28/6/2014).

Debat keempat akan dilaksanakan pada hari Minggu 29 Juni 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dengan moderator Dwikorita Karnawati yang merupakan wakil rektor bidang kerja sama Universitas Gajah Majah (UGM).

Terkait materi debat yang bertemakan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek, Tantowi menuturkan bahwa Hatta Rajasa sudah sangat familiar dengan materi debat tersebut.

"Karena beliau pernah menjabat sebagai menteri perekonomian. Isu kesejahteraan menjadi perhatian utama dari seorang menteri," ucapnya.

Begitu juga dengan materi debat terkait Ilmu pengetahuan dan Teknologi, Tantowi berpendapat tema tersebut sangat menguntungkan Hatta Rajasa.

"Karena Pak Hatta pernah menjabat sebagai menteri ristek, riset dan teknologi. Jadi fortofolio beliau di pemerintahan sangat banyak bersentuhan dengan manusia, ilmu pengetahuan serta teknologi. Saya yakin Insya Allah menjadi modal berharga bagi beliau dalam menghadapi pertanyaan dalam debat besok," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)