Temui Ahok, Iwan Fals Ingin Buat Acara untuk Rakyat

Jum'at, 27 Juni 2014 - 16:48 WIB
Temui Ahok, Iwan Fals...
Temui Ahok, Iwan Fals Ingin Buat Acara untuk Rakyat
A A A
JAKARTA - Musisi legendaris, Iwan Fals mendatangi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta. Iwan Fals datang menemui Ahok siang tadi bersama rombongan salah satu media swasta.

Berdasarkan pantauan di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Iwan Fals menggunakan kaos t-shirt celana jeans. Iwan berada di ruangan Ahok kurang lebih sekitar satu jam.

"Kita punya niat main (konser) judulnya Nyanyian Raya. Jadi isi nyanyiannya itu tentang silahturahmi, tentang lingkungan, pohon, harapan baru presiden terpilih. Jadi intinya kami main musik," ujar Iwan Fals kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (27/6/2014).

Iwan dan tim yang berasal dari salah satu stasiun televisi swasta ini meminta izin kepada Ahok untuk memberi tempat yang rencananya akan digelar di Monumen Nasional (Monas).

"Jadi ada empat juta orang yang ikut nyanyi di Monas, sampai mungkin Thamrin ditutup. Jadi kita presentasi dahulu. Rencananya acara penginnya dilaksanakan 1 November nanti, abis ketahuan siapa presidennya. Acara akbar rakyat begitu," tukasnya.

Acara Nyanyian Raya ini bertujuan untuk menyatukan orang-orang yang telah terpecah belah selama tahun politik dan pemilu ini. "Dengan acara ini, kita bisa sayang satu sama lain," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)