Tim Prabowo-Hatta Tanggapi Pemberitaan The Sydney Morning Herald

Kamis, 26 Juni 2014 - 14:32 WIB
Tim Prabowo-Hatta Tanggapi Pemberitaan The Sydney Morning Herald
Tim Prabowo-Hatta Tanggapi Pemberitaan The Sydney Morning Herald
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa merespons pemberitaan The Sydney Morning Herald yang menyebutkan elektabilitas capres nomor urut 1 itu unggul dari capres nomor urut 2 Joko Widodo.

Taufik Kurniawan selaku salah satu tim pemenangan Prabowo-Hatta mengatakan, berita yang ditulis salah satu situs Australia itu menjadi referensi internal untuk memacu semangat lebih keras dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Survei dari manapun sekadar referensi tetapi semua kita punya data sendiri dan akurasinya kita lebih paham dan mengacu pada kerja keras," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu berpendapat, berita yang dimuat di media asing itu berkat kerja keras tim Prabowo-Hatta selama ini.

"Artinya gini, kita di timses Prabowo-Hatta, semua berbagi tugas dalam kaitan seluruh aspirasi masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya, The Sydney Morning Herald memberitakan hasil survei di Indonesia terkait elektabilitas Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Dalam berita itu dikatakan elektabilitas Prabowo mencapai 51,2 persen sementara Joko Widodo hanya mencapai 48,8 persen.

Masih dalam pemberitaan itu juga dikatakan beberapa lembaga survei yang memiliki relasi ke Joko Widodo sengaja tidak dipublikasikan, karena khawatir sebagain pendukung Joko Widodo beralih ke Prabowo Subianto.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)