Prabowo Hatta Center Ajak Ulama Menangkan Prabowo-Hatta

Selasa, 24 Juni 2014 - 23:45 WIB
Prabowo Hatta Center Ajak Ulama Menangkan Prabowo-Hatta
Prabowo Hatta Center Ajak Ulama Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Prabowo Hatta Center mengajak para ulama, kiai dan ustaz untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 2014.

Ajakan itu disampaikan oleh CEO Prabowo Hatta Center, Idrus Shahab di acara Dzikir Merah Putih yang digelar Prabowo-Hatta Center, di Jalan Suwiryo Nomor 2 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2014) malam.

Idrus mengatakan, acara Dzikir Merah Putih ini digelar dengan maksud untuk mengajak para warga, ulama, kiai, ustaz yang hadir maupun Hatta Rajasa beserta rombongan untuk bersama-sama berdoa mendekatkan diri kepada Allah.

Menyatukan harapan bersama dengan skenario besar Allah. Sebab, kata dia, sesuatu cita-cita tidak akan tercapai apabila tidak diridhoi oleh Allah.

"Prabowo Hatta Center mengajak, marilah kita jernihkan hati kita agar menuju 9 juli 2014, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapat banyak kemudahan dalam mencapai suatu yang diinginkan," ujarnya di hadapan ratusan warga, ulama, kiai dan ustaz.

Selain itu, dia yakin bahwa Allah akan menggerakkan hati rakyat Indonesia pada 9 Juli 2014, untuk memberikan mandat kepada pasangan Prabowo-Hatta demi memakmurkan negeri ini lima tahun ke depan.

"Insya Allah bisa 10 tahun ke depan. Itulah esensi malam dzikir malam ini," katanya. Selain Hatta Rajasa, hadir pula tim kampanye nasional Prabowo-Hatta yang juga Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5627 seconds (0.1#10.140)