Wiranto Penuhi Panggilan Bawaslu

Selasa, 24 Juni 2014 - 13:45 WIB
Wiranto Penuhi Panggilan Bawaslu
Wiranto Penuhi Panggilan Bawaslu
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura (Hanura) Wiranto akhirnya penuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dia akan dimintai keterangan mengenai pernyataan tentang Prabowo Subianto yang disampaikan saat jumpa pers pada Kamis 19 Juni lalu.

Mantan Menhankam/Panglima ABRI itu tiba di Gedung Bawaslu, sekira pukul 13.00 WIB. Bersama pengurus dan kader Hanura, jenderal purnawirawan itu langsung memilih menuju ke Lantai 2 ruang tunggu pemeriksaan Bawaslu, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Wiranto terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang serta celana berwarna hitam. Wiranto dan rombongan memilih menunggu di ruang tunggu pemeriksan,

Sebelumnya, Wiranto dilaporkan tim advokasi pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terkait dugaan kampanye hitam terhadap Prabowo Subianto ke Bawaslu.

Wiranto diduga melakukan kampanye hitam setelah menyatakan kepada media, bahwa penculikan sejumlah aktivis medio 1998 diduga atas inisiatif pribadi Prabowo Subianto.

Wiranto seharusnya hadir ke Bawaslu pada Senin 23 Juni lalu. Kristiyawanto selaku staf pribadi Wiranto mengatakan, bosnya itu sedang berada di luar kota. "Ya saya menyampaikan kepada Bawaslu Pak Wiranto belum bisa hadir," kata Kristiyawanto di Gedung Bawaslu, Jakarta, Senin 23 Juni 2014.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)