Prabowo Hadiri Istigasah Akbar di Bangkalan

Selasa, 24 Juni 2014 - 11:18 WIB
Prabowo Hadiri Istigasah Akbar di Bangkalan
Prabowo Hadiri Istigasah Akbar di Bangkalan
A A A
BANGKALAN - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri istigasah akbar di alun-alun Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (24/6/2014). Istigasah dihadiri sekitar 10 ribu orang.

Mereka yang hadir di antaranya para kiai, ulama, dan simpatisan serta dari kelompok pengajian. Para peserta istigasah mendoakan Prabowo-Hatta supaya menang dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada 9 Juli 2014.

Menurut peserta istigasah akbar, bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo-Hatta. Ke depan, Indonesia diharapkan menjadi negara yang maju dan disegani bangsa lain. Prabowo-Hatta juga dinilai bisa memperbaiki sistem ekonomi yang ada.

"Dalam istigasah kali ini, kami mengundang para ulama dan kiai se-Madura untuk bersama-sama zikir dan doa untuk keselamatan bangsa. Semoga Bapak Prabowo-Hatta menang dalam pilpres," terang Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Bangkalan KH Fuad Amin.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peserta yang hadir dari seluruh pelosok Bangkalan. Ini terlihat dari tulisan di mobil yang diparkir di antaranya "Rombongan dari Blega" dan "Rombongan dari Tanah Merah".

Aus lalu lintas di sekitar alun-alun lumayan macet, karena banyak kendaraan peserta istigasah akbar yang parkir di dekat lokasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)