Tim Pemenangan Bantah Prabowo Sakit

Kamis, 19 Juni 2014 - 17:23 WIB
Tim Pemenangan Bantah Prabowo Sakit
Tim Pemenangan Bantah Prabowo Sakit
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta memberi penjelasan soal Prabowo Subianto yang sedang libur kampanye. Prabowo saat ini ada di kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, dalam keadaan sehat wal afiat.

Sebelumnya, capres nomor urut satu itu dikabarkan sedang sakit dan tengah berobat di Singapura.

"Bapak tidak sakit kok. Saya heran, kok ada-ada saja isu yang menyudutkan kita ya," kata Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo kepada Sindonews, Kamis (19/6/2014).

"Dari mana sih isunya? Semua orang pada nanya ke saya sejak pagi. Bapak sehat wal afiat dan tetap semangat kok. Ini saya sedang bersama beliau di Hambalang. Beliau segar bugar," imbuhnya.

Budi menjelaskan, aktivitas Prabowo memang sangat padat. Setelah berkampanye di beberapa daerah, Prabowo tetap beraktivitas.

"Kemarin Prabowo melakukan pertemuan internal di beberapa tempat. Siang kemarin ada pertemuan di Bakrie Tower dan malam hari di Hotel Four Season," ujar Budi.

Hari ini, menurut Budi, Prabowo sedang sibuk dengan pertemuan-pertemuan internal. Belum ada agenda publik yang terbuka.

"Nanti kalau ada segera saya informasikan kepada teman-teman pers. Yang jelas, Bapak tidak sakit, Bapak sehat wal afiat, dan segar bugar. Malahan banyak yang nanya, kok bapak kuat ya padahal aktivitasnya sangat padat," pungkas Budi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)
pixels