Garuda Merah Siap Raup 70% Suara untuk Nomor 1

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:35 WIB
Garuda Merah Siap Raup...
Garuda Merah Siap Raup 70% Suara untuk Nomor 1
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam Posko Tujuh Garuda Merah, berkomitmen menjaring 70 persen suara menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Koordinator nasional Tim Garuda Merah, M Rifky alias Eki Pitung mengatakan, pihaknya siap turun gunung ke masyarakat untuk menyosialisasikan visi misi Prabowo-Hatta dalam mensejahterahkan rakyat, sekaligus menjadikan Indonesia sebagai Macan Asia.

“Kami dari tim Garuda Merah mengajak seluruh tim pemenangan untuk ke pelosok Indonesia, guna melakukan gerakan 70 persen suara untuk pemenangan Prabowo-Hatta sebagai Presiden Indonesia ketujuh,” ungkap Eki Pitung, kepada wartawan, Kamis (19/6/2014).

Dia menambahkan, saat ini sosok Prabowo sangat dibutuhkan bangsa Indonesia, guna mengembalikan kejayaan dan kesejahteraan bagi rakyat, terutama membebaskan diri dari intervensi asing.

“Saat ini, Indonesia rindu pemimpin yang bela rakyat dan bisa mengangkat harga diri bangsa di mata dunia. Kriteria kepemimpinan itu ada di Prabowo,” tegasnya.

Selanjutnya, Eki Pitung menjelaskan, alasan mendeklarasi dukungan di kediaman kakek Prabowo, yakni Margogono Djojohadikusmo yang berlokasi persis di sebelah rumah Wahid Hasyim.

Karena Margono merupakan salah satu tokoh panitia persiapan kemerdekaan yang ditunjuk Bung Karno menjadi Menteri Keuangan serta menjadi tokoh sentral berdirinya Bank Negara Indonesia.

“Dengan spirit dan historis inilah, sangat jelas Prabowo dibesarkan di lingkungan tokoh besar dan mempunyai garis keturunan yang jelas dalam perjalanan sejarah pegerakan kemerdekaan. Inilah menjadi alasan mengapa memilih Prabowo serta akan diikuti oleh rakyat pada Pilpres 9 Juli mendatang,” tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)