Basrief Arief: Itu Fitnah Amat Sangat Keji!

Rabu, 18 Juni 2014 - 19:15 WIB
Basrief Arief: Itu Fitnah...
Basrief Arief: Itu Fitnah Amat Sangat Keji!
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung Basrief ikut membantah keras dokumen transkip pembicaraannya dengan Megawati Soekarnoputri. Dokumen yang beredar itu disebut Basrief merupakan bagian dari fitnah.

"Pak Jaksa Agung pada kesempatan silaturahmi dengan purna adhyaksa, dalam sambutan resmi menyampaikan, di antaranya laporan dari Progres 98. Beliau menyampaikan dengan tegas bahwa itu adalah fitnah yang amat sangat keji," jelas Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Tony Spontana kepada wartawan di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Namun begitu, Basrief tidak akan membalas fitnah ini dengan cara memfitnah. "Tetap kita akan sabar dan akan kita balas dengan kebaikan," sambungnya.

Tony mengakui, sudah menerima kedatangan Faisal Assegaf sebagai Ketua Progres 98 yang memberikan transkip percakapaan Megawati dengan Basrief. Namun tanpa data rekaman yang disebut diperoleh Faizal dari orang yang mengaku utusan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Sebelum Faizal menyambangi Kejaksaan Agung, Jaksa Agung Basrief juga sudah mengetahui mengenai isu transkip rekaman itu dari pemberitaan salah satu media online nasional. "Sejak kemarin kita sudah sampaikan kepada Jaksa Agung dan pada kesempatan tadi Jaksa Agung berkenan langsung memberikan statement," tutur Tony.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)