SBY Lantik Pamong Praja Muda IPDN Tahun 2014

Senin, 16 Juni 2014 - 12:14 WIB
SBY Lantik Pamong Praja Muda IPDN Tahun 2014
SBY Lantik Pamong Praja Muda IPDN Tahun 2014
A A A
JATINANGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri Upacara Pelantikan Pamong Praja Muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXI Tahun 2014 di lapangan Parade Abdi Praja IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Dalam pidatonya, SBY mengucapkan selamat kepada para Pamong Praja Muda yang baru saja dilantiknya. Setelah ini para pamong praja harus siap mendarmabaktikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara di seluruh Tanah Air.

"Pelantikan ini mengakhiri masa pendidikan para Pamong Praja Muda di perguruan tinggi ini, sekaligus menandai awal dari karya dan pengabdian panjang kalian semua sebagai aparatur pemerintah, untuk berbakti kepada masyarakat, bangsa, dan Negara," ujar Presiden SBY, Senin (16/6/2014).

SBY berharap, para pamong praja dapat memberikan kerja dan pengabdian terbaik, dalam menapaki karier di jajaran pemerintahan.

"Di pundak kalian tergantung harapan rakyat akan hadirnya sosok aparatur pemerintah yang jujur, amanah, profesional, dan berwibawa," ungkapnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)