Salam Dua Jari Jadi Kata Akhir Jokowi

Minggu, 15 Juni 2014 - 22:58 WIB
Salam Dua Jari Jadi Kata Akhir Jokowi
Salam Dua Jari Jadi Kata Akhir Jokowi
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) diberikan kesempatan untuk mengakhiri debat capres dengan sejumlah kata penutup.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengatakan, untuk melakukan perbaikan ekonomi secara menyeluruh diperlukan kinerja yang tak henti dari pemerintahan mendatang.

"Kami yakin ke depan terwujud ekonomi yang lebih baik. Kami ingin bekerja sekuat tenaga siang malam untuk mengabdi pada rakyat," kata Jokowi di Hotel Grand Melia, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

"Kita sering bertemu rakyat di Aceh, Papua, Sangihe, sampai Rote yang menggugah saya untuk mengabdikan diri kepada jutaan rakyat Indonesia," imbuhnya.

Dia menegaskan, dirinya bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla (JK) siap memaksimalkan potensi diri untuk membangun Indonesia.

"Saya Joko Widodo, lahir di sini, saya besar di sini, saya dididik di sini dan seutuhnya adalah Indonesia. Saya tegaskan, saya dan Pak JK siap memimpin Indonesia," ungkapnya.

Di saat akhir, Jokowi menyatakan akan tunduk pada konstitusi dan hanya patuh pada kehendak rakyat. "Saya tegaskan saya hanya tunduk pada konstitusi, hanya tunduk pada kehendak Rakyat Indonesia. Salam dua jari," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)