Prabowo Sepakati Ide Jokowi Soal Ekonomi Kreatif

Minggu, 15 Juni 2014 - 22:03 WIB
Prabowo Sepakati Ide Jokowi Soal Ekonomi Kreatif
Prabowo Sepakati Ide Jokowi Soal Ekonomi Kreatif
A A A
JAKARTA - Dalam debat capres-cawapres sesi kedua mengenai Pembangunan Ekonomi dan Peningkatan Kesejahteraan Sosial, Prabowo Subianto sepakat dengan ide Joko Widodo atau Jokowi terkait pengembangan industri ekonomi kreatif.

Pernyataan persetujuan Prabowo tersebut berawal saat Jokowi mengatakan, "Jika kami diberi mandat, maka kami akan mengoptimalkan industri kreatif agar mampu bersaing ke tingkat dunia," ujar Jokowi di Ballroom Gran Melia Hotel, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Dalam kesempatan menanggapi pernyataan Jokowi, Prabowo mengakui dia setuju dengan ide-ide tersebut. "Kali ini saya setuju dengan pendapat Pak Jokowi. Jika bagus ya saya katakan bagus. Kali ini saya tidak menuruti tim saya," ujar Prabowo disambut dengan tepuk tangan kedua kubu pendukung.

Menurut Prabowo dia tidak perlu membantah hal tersebut. Karena anak kandungnya, Didit Hediprasetyo, merupakan pelaku ekonomi kreatif yang telah mendunia.

Pada kesempatan tersebut, pendukung kedua kubu terlihat dewasa dalam mendengar pernyataan kedua kandidat. Pendukung Jokowi memberi acungan salam dua jari kepada Prabowo. Sementara pendukung Prabowo balas memberikan salam jari telunjuk kepada Jokowi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)