Prabowo Janji Selesaikan Trans Sumatera

Kamis, 12 Juni 2014 - 15:14 WIB
Prabowo Janji Selesaikan Trans Sumatera
Prabowo Janji Selesaikan Trans Sumatera
A A A
PALEMBANG - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto berjanji akan menyelesaikan pembangunan jalan Trans Sumatera sepanjang 2.700 kilometer.

"Kami akan membangun, memperbaiki dan memperluas Trans Sumatera dari ujung Aceh sampai ke ujung selatan Lampung, sepanjan 2.700 kilometer. Itu komitmen kami selama lima tahun," ujar Prabowo saat bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/6/2014).

Dalam acara Silaturahmi Keluarga Besar Keluarga Palembang di rumah kediaman Kemas Abdul Alim Ali tersebut, Prabowo juga berjanji akan membangun rel kereta api, menambah luas lahan sawah, pendidikan dan kesehatan gratis serta komunitas untuk mengembangkan bio energi.

"Kami ingin mempercepat pembangunan demi rakyat Indonesia. Karena itu saya keliling ke daerah-daerah. Kami mohon dukungan demi masa depan bangsa," jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum PKS Anis Mata, mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPR RI Marzuki Alie, dan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9520 seconds (0.1#10.140)