500 Ribu Buruh Jatim Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Rabu, 11 Juni 2014 - 15:56 WIB
500 Ribu Buruh Jatim Siap Menangkan Prabowo-Hatta
500 Ribu Buruh Jatim Siap Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
SURABAYA - Sekitar 500 ribu orang dari elemen serikat pekerja dan serikat buruh se-Jawa Timur (Jatim), siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014.

Ketua Forum Komunikasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jawa Timur Achmad Fauzi mengatakan, alasan buruh mendukung Prabowo-Hatta lantaran pasangan ini memiliki program jelas terhadap perburuhan.

"Ada tiga butir deklarasi, yakni Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jatim akan mendukung Prabowo-Hatta, mengawal sampai jadi presiden dan wakil presiden dan kesejahteraan rakyat harus diperjuangkan," kata Achmad di Surabaya, Jatim, Rabu (11/6/2014).

Salah satu Grand desainnya adalah, kesejahteraan pekerja rakyat yang harus diperjuangkan. Tak hanya, selain siap memilih Prabowo-Hatta pada 9 Juli nanti, para buruh dan pekerja ini siap bahu membambahu menjadi bagian dari tim pemenangan di Jatim.

Bentuknya, adalah menjadi saksi dalam pencoblosan nanti. "Kalau memang diperlkukan jadi saksi, kami siap mensupport," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Koalisi Merah Putih (Tim Pemenangan Prabowo-Hatta) Jatim, Mayjen TNI (Purn) Soewarno mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dari kalangan buruh dan pekerja se-Jatim.

"Ini terbukti bahwa pasangan Prabowo-Hatta lebih dipercaya buruh dan pekerja karena memiliki program yang konkret bagi dunia ketenagakerjaan di Indonesia, khususnya Jatim," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7832 seconds (0.1#10.140)