Deklarasi Dukungan Jokowi-JK di Garut

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:49 WIB
Deklarasi Dukungan Jokowi-JK di Garut
Deklarasi Dukungan Jokowi-JK di Garut
A A A
GARUT - Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kabupaten Garut menggelar deklarasi terbuka di depan Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Pada acara tersebut, masing-masing partai koalisi pendukung capres yang biasa disebut Jokowi-JK itu beserta para ketua organisasi relawan menyampaikan orasi dan dukungan.

“Saya berharap seluruh simpatisan dan pendukung Jokowi-JK untuk mengajak dan memastikan seluruh warga berikut keluarganya memilih Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014 nanti,” kata tim pemenangan pasangan Capres Jokowi-JK, Yogi Yuda Wibawa, Selasa (10/6/2014).

Pernyataan Yogi diamini oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Garut Komar Mariuna. Dia memastikan, seluruh kader dan anggota Partai Nasdem Garut tengah bergerak dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-JK.

Usai penyampaian orasi dan deklarasi, acara ini dilanjutkan dengan aksi teatrikal anak-anak jalanan. Tidak hanya itu, para relawan pun turut berpartisipasi sebagi bagian dari pentas seni masyarakat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)