Tiga Organisasi Beri Dukungan ke Prabowo

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:20 WIB
Tiga Organisasi Beri Dukungan ke Prabowo
Tiga Organisasi Beri Dukungan ke Prabowo
A A A
JAKARTA - Dukungan terus mengalir kepada calon presiden dan calon wakil presiden. Adapun dukungan teranyar diberikan tiga organisasi kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Tiga organisasi itu ialah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Persatuan Rakyat Desa Nusantara (Parade Nusantara), Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI).

Ketua Umum MKGR merangkap Ketua Dewan Pembina Parade Nusantara Priyo Budi Santoso mengatakan, anggota organisasinya ingin bertemu langsung dengan calon pemimpinnya.

"Ini sudah hadir perangkat desa dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Pati, dan Sulawesi Selatan, bangga ingin bertemu dengan capresnya secara langsung," ujar Priyo di Rumah Polonia, Cipinang Cpedak, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014).

Menurut Priyo, organisasinya mendambakan peraturan perundang-undangan yang khusus mengatur pembangunan desa. "Lahirlah UU Desa yang selama tujuh tahun kita perjuangkan bersama-sama di DPR. Satu-satunya tokoh nasional yang memberikan perhatian kepada hal ini adalah Prabowo Subianto," ujarnya.

Ketika tokoh-tokoh nasional belum menaruh perhatian terhadap pembangunan desa, Priyo mengungkapkan Prabowo telah meneken pakta integritas bahwa membangun Indonesia harus dimulai dari desa.

Politikus Partai Golkar itu menambahkan, Prabowo-Hatta telah berkomitmen untuk membentuk satu kementerian khusus yang akan mengurusi pembangunan desa di Indonesia.

Ketua Umum Persatuan Sekretaris Desa se-Indonesia, Dimyati mengatakan, siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014.

"Kami memeprcayakan bangsa ini kepada Prabowo-Hatta karena kami yakin mereka yang mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)