Stand TV Cable di Plaza Semanggi Jadi Tempat Nobar

Senin, 09 Juni 2014 - 20:44 WIB
Stand TV Cable di Plaza Semanggi Jadi Tempat Nobar
Stand TV Cable di Plaza Semanggi Jadi Tempat Nobar
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar menggelar debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2014 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta.

Terbatasnya kesempatan bagi yang ingin menyaksikan langsung acara debat tersebut menyebabkan masing-masing pendukung pasangan capres dan cawapres nonton bareng (nobar) di sebuah stand TV cabel yang berada di lantai UG, dekat pintu Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, selain masing-masing pendukung pasangan juga ikut nobar para pengunjung plaza di televisi berukuran 50 inc di stand tersebut. Riuh suara dukungan para penonton terhadap masing-masing pasangan capres dan cawapres ikut mewarnai suasana nobar di lokasi.

"Tadi kita kebetulan lagi menyetel berita, kebetulan lagi debat capres dan cawapres, ya kita sih enggak masalah stand ini mendadak jadi tempat nobar," ujar salah satu sales stand TV cable, Deni Indrawan di lokasi, Senin (9/6/2014) malam.

Selain para pengunjung dan pendukung, para wartawan yang tidak bisa meliput secara langsung di dalam ruangan acara debat ikut di tengah kerumuman. Para wartawan tampak asik menyimak pernyataan para pasangan calon tersebut.

Sementara pihak KPU mengakui tidak semua para wartawan bisa masuk meliput langsung di lokasi acara debat. Menurutnya, cuma pewarta foto yang diperkenankan masuk ke ruangan acara tersebut. "Kita masih kordinasi dengan yang di dalam," ujar salah satu staf KPU yang tidak disebutkan namanya itu.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)