Alumnus ITB Dukung Hatta Rajasa

Senin, 09 Juni 2014 - 01:02 WIB
Alumnus ITB Dukung Hatta...
Alumnus ITB Dukung Hatta Rajasa
A A A
JAKARTA - Ribuan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) menghadiri acara Silaturahmi Alumni ITB yang bertema "Sayang Bang Hatta". Acara ini digelas di Anjungan Sumatera Selatan, TMII, Jakarta Timur.

Dalam acara ini hadir juga Cawapres RI Hatta Rajasa yang membacakan Deklarasi dukungan mahasiswa se-Bandung Raya.

Hendry Harmen selaku Ketua Ikatan Alumni ITB Jakarta mengatakan, Semangat Nasionalisme sangat terasa di acara deklarasi Alumni ITB yang di ikuti oleh sekitar 1000 alumni untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Bang Hatta yang merupakan alumnus terbaik Fakultas Teknik Perminyakan ITB angkatan 1973 bersama Prabowo diyakini mampu membawa bangsa Indonesia menjadi satu golongan.

"Yaitu satu bangsa, bangsa yang berdaulat secara politik, mandiri dan kuat secara ekonomi, serta memiliki kepribadian," ujarnya di TMII, Minggu 8 Juni 2014.

Harmen menambahkan, akhir-akhir ini dirinnya mengamati pendukung kedua capres di dunia sosial media, dimana tendensi kelas menengah yang mendukung pasangan capres lainnya, sinis, penuh kebencian terhadap pendukung Prabowo.

Mereka yang mengaku kelas menengah seakan sudah mengambil jarak. Namun, pendukung prabowo hatta tetap melakukan berbagai kampanye positif dengan menebarkan semangat cinta Tanah Air dan mengajak semua komponen bangsa memikirkan cara terbaik mensejahterakan seluruh rakyat.

"Bagaimanapun kita akan mendukung Pak Hatta untuk terus menebarkan cinta di kalangan menengah, sudah saatnya semua peduli politik," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)