Perang Baratayuda Versi Kubu Joko Widodo

Minggu, 08 Juni 2014 - 19:14 WIB
Perang Baratayuda Versi Kubu Joko Widodo
Perang Baratayuda Versi Kubu Joko Widodo
A A A
DEPOK - Kubu Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) kembali mendeklarasikan dukungan relawan di Depok, Jawa Barat. Kali ini relawan berasal dari Satria Pandawa Jokowi-JK.

Ketua Relawan Satria Pandawa Kota Depok Totok Sarjono Towel mengatakan, relawan tersebut bertugas untuk menjalankan strategi pemenangan Jokowi-JK.

"Saya mengambil sifat yang melekat pada jiwa Pandawa lima, menurut kami tak jauh dari Satrio Paningit adalah Jokowi-JK," tegasnya di Sukmajaya, Depok, Minggu (8/6/2014).

Toto menegaskan Pandawa tak mengukur dari banyaknya relawan yang hadir, tetapi semangat yang ditonjolkan. Toto juga mengkritik slogan yang disampaikan tim Prabowo-Hatta bahwa pilpres adalah Perang Badar.

"Kubu sebelah menganggap pilpres Perang Badar, buat kami ini sebuah kesalahan besar yang keluar dari mulut Amien Rais, bagi kami pilpres bahkan adalah perang Baratayuda, perang Pandawa melawan Kurawa," katanya.

Pandawa, lanjutnya, cukup lima orang, tetapi mampu memberantas bersih para kurawa. "Relawan tak sekadar ikut-ikutan sekadar deklarasi, pandawa berangkat dari hati paling dalam. Kita setiap minggunya ada kegiatan Roadshow di kecamatan terus roadshow sampai pilpres," tegas Toto.

Pembina Satria Pandawa Jokowi-JK Kota Depok Eddy Faisal mengklaim Satria Pandawa sudah memiliki bekal untuk menyosialisasikan pemenangan Jokowi-JK ke masyarakat. Eddy mengklaim bahwa pihaknya mampu meraih kemenangan 70 persen suara.

"Serba 70, 70 persen, 70 detik harus mampu dapat satu relawan, dalam waktu 70 menit jelaskan siapa Jokowi-JK, kenapa pilih beliau, kita harus berkeringat, tak bisa diam saja," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)