Prabowo-Hatta Menarik Minat Swing Voters

Sabtu, 07 Juni 2014 - 15:13 WIB
Prabowo-Hatta Menarik...
Prabowo-Hatta Menarik Minat Swing Voters
A A A
JAKARTA - Koalisi Merah Putih percaya pada pemungutan suara 9 Juli mendatang, pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan menjadi pilihan pemilih mengambang atau swing voters.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi saat menghadiri kampanye dukungan Komunitas Masyarakat Penyelematan Indonesia (Kompi) untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Menurut Suhardi, faktor Prabowo dan Hatta membuat masyarakat yang tadinya enggan untuk memilih, sekarang berbalik ingin memilih. Kata Suhardi, sebagian besar swing voters menyatakan mendukung dan bersedia menjadi relawan.

"Lewat relawan ini, mereka enggak berpartai, lihat Prabowo, lalu pilih," ujar Suhardi di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014).

Suhardi menambahkan, relawan pendukung Prabowo-Hatta bukan saja memusat di Rumah Polonia, markas utama pemenangan calon bernomor urut satu, tetapi juga menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

"Sampai sekarang ada 400-an (relawan) yang terdaftar di Polonia. Di Bogor nanti ada 100 ribuan (orang) yang akan deklarasi," tungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5154 seconds (0.1#10.140)