Kampanye di Pekanbaru, JK Jualan isu HAM

Sabtu, 07 Juni 2014 - 14:54 WIB
Kampanye di Pekanbaru, JK Jualan isu HAM
Kampanye di Pekanbaru, JK Jualan isu HAM
A A A
PEKANBARU - Cawapres nomor urut dua Jusuf Kalla mengadakan kampanye dialogis di sejumlah tempat di Pekanbaru, Riau hari ini. Dalam kampanyenya, mantan wapres ini kembali menyindir soal capres yang melanggar Hak Azasi Manusia (HAM).

Hal itu dilontarkan JK saat melakukan pengukuhan tim pemenangan Jokowi-JK di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Sabtu (7/6/2014). Walau selama ini bahwa soal HAM merupakan kampanye hitam dalam menyerang lawan, tapi pria asal Makassar itu tidak peduli

"Kalau kita (Capres-Cawapres) Insyallah tidak pernah ada terlibat kasus HAM. Kita bersih dari HAM," kata pria yang akrab disapa JK kepada sejumlah relawan dan simpatisannya.

Selain soal HAM, JK mengaku kalau dirinya orang yang bersih dalam kasus tindak pidana korupsi. Untuk itu dia berharap agar warga tidak salah pilih.

"Saya bersama Pak Jokowi tidak pernah terlibat kasus korupsi. Coba saja cari kalau ada kami bersih," tantang pria berkacamata ini.

Selain melakukan pengukuhan tim pemenangan, JK juga melakukan kunjungan ke Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau jalan Gajah Diponegoro, Pekanbaru dan Pasar Bawah Pekanbaru. Disana JK kembali mengumbar janji jika dirinya bersama Jokowi terpilih akan membawa Indonesia ke tempat lebih baik.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)