Agenda Prabowo Selama di Jawa Timur

Kamis, 05 Juni 2014 - 18:39 WIB
Agenda Prabowo Selama di Jawa Timur
Agenda Prabowo Selama di Jawa Timur
A A A
SURABAYA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto selama dua hari akan road show di Jawa Timur pada yakni Kamis (5/6/2014) dan Jumat 6 Juni 2014.

Mantan Danjen Koppassus ini akan mengunjungi sejumlah tempat dalam rangka kampanye Pilpres 2014. Setidaknya, Prabowo akan berkunjung ke Kabupaten Jember, Malang, Pasuruan dan Kota Surabaya.

Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Timur Hendro Tri Subiantoro mengatakan, Capres Prabowo pertama kali akan berkunjung ke Jember, tepatnya menghadiri acara manaqib di Ponpes Al Qodiri.

"Di Jember, Pak Prabowo menghadiri manaqib di pondok pesantren Alqodiri yang diasuh oleh KH Muzakki," ujar wakil ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur," kata Hendro di Posko Pemenangan Koalisi Merah-Putih di Jalan Imam Bonjol, Surabaya.

Usai beristirahat di rumah kediaman KH Muzakki, rombongan Capres Prabowo akan mengunjungi pasar tradisional di Kabupaten Malang dan menghadiri pertemuan nasional petani Indonesia (KTNA) dilanjut melakukan panen raya di Malang, pada Jumat pagi.

"Kegiatan itu merupakan bagian dari komitmen Pak Prabowo yang sangat peduli dengan nasib petani dan ingin mensejahterahkan para petani di Indonesia," jelas mantan aktivis PMII Jawa Timur

Setelah sholat Jumát di Malang, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pasuruan menghadiri pertemuan dengan sekitar 2.500 kiai sepuh di Pondok Pesantren Besok yang diasuh KH Mas Subadar.

"Pertemuan dengan ribuan kiai itu semakin meneguhkan bahwa Capres Prabowo didukung mayoritas kiai-kiai NU dan kalangan pondok pesantren di Jawa Timur," ungkap Hendro.

Capres Prabowo juga akan meresmikan Posko pemenangan Prabowo-Hatta di Jalan Imam Bonjol No.19 Surabaya. Kemudian memberikan pemantapan dan deklarasi pemenangan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang di Jawa Timur di JX International Jalan A Yani Surabaya.

"Kami optimis pasangan Prabowo-Hatta menang di Jatim," pungkas Hendro Tri Subiantoro.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3748 seconds (0.1#10.140)