Masyarakat Aceh Jabodetabek Dukung Prabowo-Hatta

Kamis, 05 Juni 2014 - 16:37 WIB
Masyarakat Aceh Jabodetabek Dukung Prabowo-Hatta
Masyarakat Aceh Jabodetabek Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dalam deklarasi dukungannya, Presidium Ulama Independen Elang Sakti, Yusus Siregar menyatakan dukungan, lantaran Prabowo-Hatta memiliki visi dan misi untuk membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

"Prabowo orang yang bersih, tegas dan berani membuat keputusan," kata Yusus di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014).

Selain Presidium Ulama Independen Elang Sakti, Masyarakat Aceh se-Jabodetabek juga menyatakan diri, untuk mendukung pasangan calon nomor satu tersebut. Mereka menginginkan presiden di masa yang akan datang akan mampu menciptakan keadilan.

"Kami warga masyarakat Aceh yang berdomisili di Jakarta, hadir untuk menyatakan sikap. Hanya ada satu pilihan, pasangan nomor satu Prabowo-Hatta," ujar Ketua Masyarakat Aceh se-Jabodetabek Ahmadi Mahmud.

Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi seusai deklarasi dukungan dari Presidium Ulama Independen Elang Sakti dan Masyarakat Aceh se-Jabodetabek dibacakan, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Prabowo- Hatta.

"Dengan demikian dukungan yang terus mengalir tiada henti dari seluruh Indonesia yang deklarasi di sini. Waktu kita cuma tiga minggu, kita saatnya head to head. Kita harap setelah dari sini bisa tembus ke TPS," ucap Suhardi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)