Hatta Berikan Penjelasan ke Bawaslu

Kamis, 05 Juni 2014 - 10:18 WIB
Hatta Berikan Penjelasan ke Bawaslu
Hatta Berikan Penjelasan ke Bawaslu
A A A
JAKARTA - Pada Kamis pagi (05/06/2014) ini, calon wakil presiden (cawapres) dari koalisi Merah-Putih, Hatta Rajasa akan mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memenuhi panggilan Bawaslu.

Hatta mengklarifikasi dugaan pelanggaran kampanye dalam acara yang diadakan oleh DPP Partai Demokrat pada Minggu 1 Juni 2014 lalu. "Pak Hatta memenuhi panggilan Bawaslu, setelah itu baru berangkat ke Banten," kata Fahmi Alamsyah, staf pribadi Hatta Rajasa di Kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis.

Hatta bersama dengan pasangan calon presiden (capres) nya, Prabowo Subianto, ditutudh telah melakukan pelanggaran masa kampanye, terkait dengan penyampaian visi dan misi Prabowo-Hatta di hadapan pengurus dan kader Partai Demokrat pada Minggu lalu.

Sebelumnya diberitakan, Tim Advokasi dari Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Habiburokhman telah mendatangi Bawaslu, Rabu (04/5/2014) kemarin. Dia datang untuk mewakili Prabowo-Hatta, guna mengklarifikasi surat pemanggilan Bawaslu yang keliru.

"Prabowo-Hatta diundang hari Kamis, 4 Juni 2014, padahal hari Kamis jatuhnya tanggal 5. Kami ingin kepastian ini dulu dari Bawaslu, Prabowo-Hatta dipanggilnya tanggal 4 atau tanggal 5 Juni," tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)