Golkar Gelar Apel Besar untuk Prabowo-Hatta

Senin, 02 Juni 2014 - 17:42 WIB
Golkar Gelar Apel Besar...
Golkar Gelar Apel Besar untuk Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Partai Golkar beserta anggota Koalisi Merah Putih akan membuka masa kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 dengan menggelar apel besar bersama relawan Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) di Indramayu pada 6 Juni mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sekaligus penasihat tim sukses Prabowo-Hatta, Aburizal Bakrie atau Ical menegaskan siap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

"Untuk Indonesia yang lebih hebat dan mandiri, kita butuh pemimpin yang berpengalaman. Tanggal 6 Juni nanti, Pak Prabowo akan hadir langsung di Indramayu," ujar Ical seusai deklarasi ARB di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (2/6/2014).

Hari ini dikabarkan Prabowo tengah berada di Bogor dan Hatta bergerak menuju tiga kota di Sumatera untuk bertemu dengan tim pemenangan.

Menurut Ical, apa yang dilakukan Prabowo danHatta hari ini adalah bentuk kongkret usaha pemimpin dalam menemui konstituennya. "Perjuangan ini tidak mudah. Seperti perjuangan menegakkan kebenaran. Maka jangan berhenti hanya pada deklarasi," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)