Marching Band Meriahkan Dukungan Prabowo-Hatta

Minggu, 01 Juni 2014 - 11:09 WIB
Marching Band Meriahkan Dukungan Prabowo-Hatta
Marching Band Meriahkan Dukungan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Barisan personel marching band Sahabat Prabowo berbaris rapi dari arah Jalan Imam Bonjol menuju arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) sejak pagi tadi. Bas, senar, kulintang, dan terompet asyik dimainkan para tim marching band itu dengan irama lagu Manuk Dadali.

Sementara itu, para pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang diajukan Koalisi Indonesia Raya Prabowo Subianto-Hatta Rajasa turut berbaris rapi mengikuti para personel marching band.

Para pendukung ini merupakan gabungan dari berbagai elemen seperti, buruh, pegiat komunitas sepeda antik, massa Sahabat Prabowo se Jabodetabek, Jaringan Muda Nusantara, dan masyarakat umum.

Koordinator relawan Sahabat Prabowo Ikha Kohongia mengatakan, seluruh relawan pendukung Prabowo hari ini akan berkumpul di belakang Hotel Mandarin Oriental untuk bersama-sama mengantar pasangan Prabowo-Hatta menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami masih menunggu sebagian relawan dari Bogor," ujar Ikha ketika dikonfirmasi dari Bunderan Hotel Indonesia, Minggu (1/6/2014).

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, para pendukung Prabowo-Hatta berkumpul di depan panggung utama yang didirikan relawan Sahabat Prabowo di belakang Hotel Mandarin Oriental, Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Dari atas panggung sejumlah artis dangdut juga ikut meriahkan acara tersebut.
Rencananya, siang ini pasangan Prabowo-Hatta didampingi para pendukungnya akan bersama-sama menuju Gedung KPU untuk mengikuti pengundian nomor urut capres-cawapres peserta PemilihanPresiden (Pilpres) 2014.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)