Lagu Jaja Miharja Jadi Pembuka Kegiatan Kampanye Prabowo-Hatta

Jum'at, 30 Mei 2014 - 18:39 WIB
Lagu Jaja Miharja Jadi Pembuka Kegiatan Kampanye Prabowo-Hatta
Lagu Jaja Miharja Jadi Pembuka Kegiatan Kampanye Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Lagu dangdut ciptaan Jaja Miharja diusulkan menjadi lagu pembuka untuk kegiatan kampanye nasional pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Mahfud MD selaku ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mengatakan lagu dangdut banyak digemari masyarakat Indonesia.

"Saya banyak hafal lagu-lagu dangdut. Lagunya Rama Aipama juga saya hafal. Tapi saya minta nanti lagu yang diciptakan Jaja jadi lagu pembuka untuk kampanye kita, lagunya pas," ujar Mahfud, saat menyambut deklarasi dukungan artis dangdut Indonesia untuk Prabowo-Hatta, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Pada kesempatan itu, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para artis dangdut yang sudah bersedia memberi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Apalagi kata tokoh di kalangan Nahdatul Ulama ini, dukungan itu datangnya dilandaskan kesadaran masing-masing. "Saya melihat justru dukungan artis dangdut ini bentuk semangat baru," tukasnya.

Jaja Miharja merupakan ketua rombongan artis dangdut Indonesia pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Jaja Miharja, menciptakan lagu khusus untuk pasangan Prabowo-Hatta berjudul Prabowo-Hatta Pilihan Kita. Lagu itu sengaja diciptakan untuk memberi semangat para pendukung duet Prabowo-Hatta.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)