Mesin Partai Pendukung Prabowo-Hatta Terus Dipanaskan

Senin, 26 Mei 2014 - 22:02 WIB
Mesin Partai Pendukung...
Mesin Partai Pendukung Prabowo-Hatta Terus Dipanaskan
A A A
DEPOK - Enam partai politik pendukung calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Depok mendeklarasikan diri untuk menunjukan soliditas mesin partai. Keenam partai pendukung di antaranya adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna mengatakan, deklarasi ini digelar untuk melanjutkan instruksi koalisi yang sudah digarap pimpinan di tingkat pusat. Setelah itu, lanjutnya, langsung menggulirkan program bersama yang akan digarap di lapangan.

"Langkah kami tentu memanaskan mesin, menyamakan persepsi, sesuai dengan arahan pusat, melaksanakan program-program pemenangan," tegasnya di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin (26/5/2014).

Pradi memprediksi, 70 persen suara warga Depok akan disalurkan untuk duet Prabowo-Hatta. Terkait kampanye hitam, kata dia, tidak akan mempengaruhi mesin partai bahkan membuat kubu poros Prabowo-Hatta semakin solid.

"Saya melihat kampanye hitam biasa di dunia politik, seberapa solid sih, kami always keep smile, always smile. Sangat solid, relawan pun banyak, ormas semuanya juga akan kita gandeng, Forkabi sudah merapat, dan tak ada iming-iming janji," katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Babay Suhaemi. Babay mengatakan, partai pendukung di tingkat daerah akan melaksanakan keputusan pimpinan pusat. Bukan hanya Ketua Umum Partai Golkar, tetapi Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Golkar Akbar Tandjung juga memberi instruksi kepada kader di seluruh daerah.

"Golkar pun sangat siap, tak ada kata lain, bukan hanya Ketua Umum, Pak Akbar Tandjung pun perintahkan," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)