Ini Susunan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

Kamis, 22 Mei 2014 - 07:30 WIB
Ini Susunan Tim Pemenangan...
Ini Susunan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa telah resmi menjadi calon presiden dan wakil presiden setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa 20 Mei lalu.

Sebagai upaya memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli mendatang, pasangan yang didukung enam partai politik ini telah membentuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. "Timnya sudah ada," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Desmon J Mahesa kepada
Sindonews, Rabu 21 Mei 2014 malam.

Dia mengatakan, tim tersebut dipimpin oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Sementara Wakil Ketua Tim diduduki oleh mantan Kepala Staf Angkat Darat Jenderal TNI Purn George Toisutta.

Untuk jabatan Ketua Harian diduduki Ketua DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Sekretaris tim diisi oleh seluruh sekretaris jenderal partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta.

"Untuk Sekretaris Umum Fadli Zon, dan Bendahara Umum Tommi Djiwandono," ujar Desmon.

Terkait belum adanya sikap resmi dari Mahfud MD terkait penunjukanya sebagai ketua tim, Desmon menduga mantan Ketua MK itu masih menunggu waktu yang tepat.

Dia mengakui ketokohan dan kapasitas Mahfud MD menjadi pertimbangan dalam menunjuknya menjadi ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. "Beliau punya banyak pengalaman. Pak Mahfud bisa menyempurnakan tim," katanya.

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didukung oleh enam partai politik, yakni Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)