Habib Abdurrahman Kwitang Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 - 19:40 WIB
Habib Abdurrahman Kwitang Dukung Prabowo-Hatta
Habib Abdurrahman Kwitang Dukung Prabowo-Hatta
A A A
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa menyambangi kediaman Pimpinan Islamic Center Indonesia, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Al Habsyi di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat.

Hatta mengaku bangga karena mendapat dukungan dari 'Habib Kwitang' bersama Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Bahkan Hatta mengatakan, dukungan tersebut bukan saja dari Habib Abdurrahman, melainkan warga yang tinggal di wilayah Kwitang. "Insya Allah ini sebuah amanah untuk bekerja keras dan membangun bangsa," kata Hatta, di Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).

Hatta menambahkan, secara pribadi dirinya memang dekat dengan Habib. Kunjungan itu bukan saja dilakukan saat sekarang, melainkan jauh sebelum pemilu berlangsung.

Mendapat dukungan Habib Abdurrahman, Hatta mengaku semakin yakin duet Prabowo-Hatta bisa meraih kemenangan pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. "Kita harus optimis, berjuang itu harus optimis karena bagaimana berjuang tapi jangan takabur," tambahnya.

Sedianya Hatta menyambangi Habib Abdurrahman bersama Prabowo. Namun, mantan Danjen Kopassus itu berhalangan hadir. Prabowo rencananya bakal berkunjung ke rumah Abdurahman pada 15 Juni mendatang. "Iya rencananya Pak Prabowo baru tanggal 15 juni ke sini," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)