Ahmad Dhani: Kalau Anda Pejantan Tangguh Pilih Prabowo

Rabu, 21 Mei 2014 - 15:04 WIB
Ahmad Dhani: Kalau Anda Pejantan Tangguh Pilih Prabowo
Ahmad Dhani: Kalau Anda Pejantan Tangguh Pilih Prabowo
A A A
JAKARTA - Menurut musisi Ahmad Dhani, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sebagai calon pemimpin yang tegas. Itu mengapa dirinya ikut mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dia mengatakan, jika seseorang pria di Tanah Air ini tidak memilih Prabowo di Pilpres 2014 nanti, maka kejantanan seorang pria itu patut dipertanyakan.

"Saya tanya anak saya, Al kamu pilih siapa, Prabowo katanya. Anak-anak saya itu lelaki yang jantan. Saya rasa hampir lelaki jantan di Indonesia pilih Prabowo, maka lelaki yang tidak pilih Prabowo patut dipertanyakan kejantanannya," ujar Ahmad Dhani dalam sambutannya di acara deklarasi dukungan Gerakan Muda Indonesia (Gema Indonesia) untuk Prabowo-Hatta di rumah Polonia, jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Dirinya mengungkapkan, Prabowo adalah seseorang yang lahir dari TNI atau Kopassus. Kopassus, kata dia, adalah tentara terbaik yang dipilih Negara ini.

"Kopassus itu berkali-kali nyawanya hampir hilang untuk negara kita, jadi kita tidak bisa bandingkan pengorbanan TNI dengan kita. Kalau kita ditanya, apa yang sudah kita korbankan untuk Negara, belum terbukti," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa kopassus adalah pasukan tempur. "Pas tempur, Kopassus tidak punya keragu-raguan. Doktrinnya itu membunuh atau terbunuh. Kita butuh pemimpin yang tidak punya keragu-raguan, cepat memutuskan sesuatu, tembak atau ditembak," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)