Alasan Ahmad Dhani Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 - 14:41 WIB
Alasan Ahmad Dhani Dukung Prabowo-Hatta
Alasan Ahmad Dhani Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus bertambah. Salah satunya dari kalangan artis kenamaan.

Ahmad Dhani mengungkapkan beberapa alasan dirinya mendukung pasangan Prabowo-Hatta di Pemilu Preisden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

"Kenapa saya ada di sini ? Jawabannya banyak, ada tiga alasan, alasan normatif, alasan politis dan alasan atau jawaban aslinya," ujar Dhani dalam sambutannya di acara deklarasi dukungan Gerakan Muda Indonesia (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Bos Republik Cinta itu menyampaikan alasan politisnya, karena dia menjadi salah satu pengurus di organisasi Nahdatul Ulama (NU). Sementara alasan aslinya dia mendukung Prabowo-hatta adalah bagianya kedua sosok pemimpin ini dianggap sebagai pasangan yang pas.

"Mas Prabowo itu seseorang yang lahir dari TNI, bukan hanya TNI tapi Kopassus. Dia tegas, sedangkan Pak Hatta memiliki banyak pengalaman di organisasi pemerintahan atau seseorang yang organisatoris," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)