Rhoma Dambakan Pemimpin Berkarakter Tegas dan Berani

Selasa, 20 Mei 2014 - 19:17 WIB
Rhoma Dambakan Pemimpin Berkarakter Tegas dan Berani
Rhoma Dambakan Pemimpin Berkarakter Tegas dan Berani
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Raja Dangdut itu menilai Indonesia membutuhkan presiden yang berani karena sistem demokrasi yang diterapkan selama ini terkesan kebablasan.

"Kita membutuhkan pemimpin yang tegas dan berani. Pilihan yang tepat adalah Prabowo" ujar Rhoma di kediamannya di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Pria yang sempat digadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden itu mengungkapkan, presiden mendatang harus bisa mengatasi berbagai persoalan sosial, termasuk pemberantasan korupsi. Selain itu, presiden juga harus bisa meningkatkan ekonomi masyarakat secara merata.

Dia berharap melalui duet Prabowo-Hatta, bangsa Indonesia mampu berjaya di kancah internasional secara ekonomi. Rhoma juga mengapresiasi dipilihnya Hatta sebagai pendamping Prabowo.

"Alhamdulillah Hatta sebagai pendamping paham ekonomi. Saya rasa pasangan Prabowo-Hatta sangat ideal. Kita harus mendukung di dalam perjuangannya sampai selesai nanti," tutupnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9003 seconds (0.1#10.140)