KPU Siap Sambut Pasangan Prabowo-Hatta

Selasa, 20 Mei 2014 - 12:00 WIB
KPU Siap Sambut Pasangan...
KPU Siap Sambut Pasangan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Di hari terakhir pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengaku siap menerima pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang rencananya akan datang ke Gedung KPU.

Pasangan Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa merupakan pendaftar kedua setelah, Senin 19 Mei 2014, pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sudah mendatangi Gedung KPU untuk melakukan pendaftaran.

"Ya hari ini info yang didapat dari LO-nya adalah pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa sekitar jam 13.30 atau jam 2, tapi kita akan konfirmasi terus ke pihak LO-nya," ujar Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Pasangan Prabowo-Hatta rencananya akan datang ke KPU setelah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dan nantinya mereka akan berjalan kaki menuju KPU setelah melakukan penandatanganan dukungan partai koalisi dan Pembacaan Naskah Dukungan Prabowo Hatta di Museum Proklamasi, Jalan Imam Bonjol 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Ferry mengatakan, terkait pengamanan di Gedung KPU, masih sama seperti hari sebelumnya. "Pengamanannya tidak ada tambahan apapun, cuma kita atur saja supaya massa yang masuk tidak cukup banyak," ujar Ferry.

Sekadar informasi, berdasarkan Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2014 tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan pemilu presiden dan wakil presiden, pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai 20 mei 2014 pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)