Prabowo-Hatta dan SBY Punya Kesamaan Visi-Misi

Selasa, 20 Mei 2014 - 11:44 WIB
Prabowo-Hatta dan SBY...
Prabowo-Hatta dan SBY Punya Kesamaan Visi-Misi
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku telah mengantongi restu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada pertemuan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, kemarin malam.

"Berharap untuk keinginan kita bersama menyelamatkan masa depan bangsa. Berharap membangun kekuatan bangsa," kata Prabowo, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Prabowo mengungkapkan, pertemuan duet Prabowo-Hatta dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu, berlangsung penuh keakraban. Katanya, selain meminta restu dari SBY, pihaknya juga memaparkan visi-misi program pemerintahan yang bakal diterapkannya.

"Minta izin partai. Melalui mekanisme mereka. Yang penting kesamaan visi misi program," ujarnya.

Dia menyatakan, selama 10 tahun pemerintahan SBY banyak kemajuan yang dicapai. Namun, baginya karena pemerintahan hidup di alam demokrasi, maka kritik dan otokritik sebagai hal yang wajar terjadi.

"Tapi kadang-kadang condong mencari kelemahan orang lain, partai pemerintah. Itu wajar. Pemerintah yang berkuasa dianggap bertanggung jawab, prestasi tidak," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)