Tanpa Pemimpin Tegas, Indonesia Terombang-Ambing

Senin, 19 Mei 2014 - 23:03 WIB
Tanpa Pemimpin Tegas, Indonesia Terombang-Ambing
Tanpa Pemimpin Tegas, Indonesia Terombang-Ambing
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan visioner. Jika negeri ini tidak dipimpin oleh presiden yang memiliki sifat itu maka Indonesia akan terombang-ambing.

"Bangsa ini terlalu besar untuk diombang-ambingkan jika kepemimpinan nasional tidak tegas, visioner, penuh dedikasi dan pengorbanan," ujar Sekretaris Jenderal DPP PPP M Romahurmuziy melalui siaran persnya kepada Sindonews, Senin (19/5/2014).

Dia menegaskan, dukungan PPP kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa disampaikan secara bulat. Hal itu didasarkan atas kesadaran membutuhkan pemimpin nasional yang adil, visioner, berkualitas, penuh ketegasan dan pengalaman.

Romahurmuziy mengklaim, PPP bersama dengan Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, total berjumlah 292 kursi. Jumlah itu mayoritas di parlemen.

DPP PPP menginstruksikan seluruh fungsionaris dan keluarga besar serta badan otonom PPP di seluruh Indonesia untuk memberi dukungan penuh dan memenangkan dwi-tunggal Prabowo-Hatta," tutur Romahurmuziy.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)
pixels